Minggu, 18 September 2016

Torehan Manis Manchester City vs Bournemouth



Kemenangan Manchester City atas Bournemouth menjadi kemenangan ke-8 di semua ajang yang dijalani oleh Manchester City.

Pep memberi instruksinya saat melawan Bournemouth
Tim asuhan Pep Guardiola ini benar-benar menunjukan kualitas dan mentalitas mereka untuk menjadi juara Liga Premier Inggris musim ini, selain itu bukan tidak mungkin mereka bisa melaju lebih jauh di Liga Champions dan bahkan melampaui hasil mereka di musim lalu yang mana harus terhenti di semifinal setelah di taklukan oleh sang juara, Real Madrid. Dengan kemenangan atas Bournemouth ini, Manchester City semakin mengukuhkan diri mereka di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Manchester City vs Bournemouth di Etihad Stadium


Selain itu dalam laga yang berkesudahan 4-0 untuk Manchester City itu menjadi laga debut Aleix Garcia yang kini dipromosikan dari tim EDS Manchester City. Alex Garcia mendapat kepercayaan dari sang manajer, Pep Guardiola untuk tampil menggantikan Kevin DeBruyne pada menit 77. Pep Guardiola memang dikenal sebagai manajer yang sering memunculkan bakat-bakat muda dari akademi tim yang diasuhnya, dan kini para bakat-bakat muda dari Manchester City yang mendapatkan kesempatan untuk promosi ke skuat utama. Selain Aleix Garcia masih ada 4 pemain muda lainnya yang ikut di promosikan musim ini, yaitu Pablo Maffeo, Angelino Tasende, Angus Gunn dan Tosin Adarabioyo, mereka semua terlihat saat tim melakukan sesi pemotretan skuat utama Manchester City musim ini bersama dengan staff kepelatihan.

Debut Aleix Garcia untuk Manchester City di Premier League

Squad Photoshoot bersama staff kepelatihan
Kemenangan atas Bournemouth juga menjadi cerita manis bagi Ilkay Guendogan dimana dirinya menjalani debutnya di Premier League bersama Manchester City, tak hanya menjalani debut dirinya juga mencetak gol ke-4 Manchester City. Bekerja sama dengan Nolito dan Kevin DeBruyne akhirnya dirinya mampu menceploskan bola ke gawang Bournemouth. Bisa dikatakan bahwa Ilkay Guendogan kini sudah mampu bekerja sama dengan pemain lain Manchester City meskipun dirinya baru mulai berlatih bersama skuad 2 minggu lalu.

Guendogan mencetak gol di laga debut Premier Leaguenya
Meskipun ini baru laga ke-5 di Premier League setidaknya tim Manchester City sudah mampu menunjukan bahwa mereka adalah ancaman perburuan gelar juara musim ini dan ini sudah harus diwaspadai bagi tim-tim lain yang bersaing memperebutkan gelar termasuk Leicester City sang juara bertahan.

0 komentar:

Posting Komentar