Selasa, 27 September 2016

Comeback Brilliant Aguero & Cedera Kevin DeBruyne



Kemenangan kembali diraih oleh tim asuhan Pep Guardiola atas tuan rumah Swansea City, kembali menghadapi Swansea City setelah sebelumnya mereka juga menghadapi mereka di ajang EFL Cup. Ini menjadi kemenangan ke 6 Manchester City di Liga Premier dan kemenangan ke 10 di semua ajang, dengan kemenangan ini Manchester City menjadi semakin kokoh di puncak klasemen Liga Premier Inggris dengan mengkoleksi 18 poin diikuti oleh Tottenham Hotspurs dan Liverpool di urutan kedua dan ketiga.

Brace gol Aguero menjadi cerita manis comebacknya
Pada pertandingan melawan Swansea City ini juga menjadi pertandingan kembalinya Sergio Aguero setelah insiden yang terjadi saat Manchester City menghadapi WestHam United yang membuat dirinya mendapat larangan bermain sebanyak 3 pertandingan. Momen kembalinya Aguero pun menjadi semakin manis selain berhasil mengantarkan Manchester City meraih kemenangan, Aguero pun berhasil mencetak 2 gol bagi Manchester City dengan gol lainnya di cetak oleh Raheem Sterling dan gol balasan dari Swansea tercipta dari sepakan Fernando Llorente.

Aksi Kevin DeBruyne saat menghadapi Swansea City
 
Namun setelah pertandingan ini Manchester City harus merasa sedikit gusar. Pasalnya playmaker andalan mereka yaitu Kevin DeBruyne harus mendapatkan cedera pada pertandingan melawan Swansea yang mengakibatkan dirinya harus menepi untuk beberapa lama. DeBruyne mendapatkan cederanya pada menit ke 77 dan langsung digantikan oleh Jesus Navas.

Kevin DeBruyne mendapatkan masalah pada kakinya
Menurut kabar, Kevin DeBruyne mengalami cedera hamstring dan kemungkinan dia harus menepi selama 4 pekan. Ini jelas menjadi kehilangan besar bagi Manchester City, pasalnya selama 4 pekan kedepan mereka akan menghadapi lawan-lawan yang tak bisa dianggap enteng, seperti: Barcelona (Matchday ke-3 Liga Champion), Manchester United (Ronde ke 4 EFL Cup), Everton dan Tottenham Hotspurs (Pekan lanjutan Liga Premier Inggris).

Mari kita berharap semoga Kevin DeBruyne bisa sembuh lebih cepat dari perkiraan dan Manchester City mampu melanjutkan tren positif ini untuk pekan-pekan selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar